Senam Bersama, HW Group Giatkan Program Peduli

Selasa, 28 Maret 2023 – 15:20 WIB
Senam Bersama, HW Group Giatkan Program Peduli - JPNN.com Jabar
Senam bersama warga Kemang, Jakarta Selatan yang digelar HW Group dalam program HW Peduli. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, JAKARTA - HW Group menggiatkan program sosial yakni HW Peduli senam bersama warga sekitar Kemang, Jakarta Selatan.

Kegiatan CSR ini dilaksanakan dalam bentuk senam bersama warga pada Sabtu dan Minggu (18-19/3) di Helen's Mega Kuningan dan Gold Dragon Kemang.

Ratusan warga yang antusias memadati area sejak pukul 07.00 WIB. Kegiatan senam berjalan selama dua jam dalam kemeriahan dan diakhiri dengan penyerahan bantuan dari HW Group kepada warga yang diwakili oleh ketua RW dan RT.

"Kami sangat senang dapat diterima dengan baik oleh warga, kami berharap dengan kehadiran HW Peduli dapat menjadi bagian dari warga di sekitar Kemang. Kami selalu siap dan terbuka untuk ruang diskusi dan support kebutuhan dari warga sekitar," kata Team CSR HW Peduli Karis dalam keterangannya, Selasa (28/3).

Selama kegiatan berlangsung, HW Peduli menyediakan fasilitas refleksi gratis bekerjasama dengan pijat tunanetra.

Selain itu, warga juga mendapatkan bantuan berupa peralatan senam, sembako, serta tempat penampungan sampah.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat dan positif bagi masyarakat setempat. Kami berterima kasih kepada HW Peduli atas apa yang telah diberikan kepada lingkungan kami. Semoga HW Peduli kedepannya lebih sukses dan maju," ucap Ketua RW 01 Bangka Kemang, Jakarta Selatan Marsono.

Animo masyarakat sangat positif dan antusiasme warga sangat terlihat selama kegiatan berlangsung. Para peserta senam ceria dan berbahagia.

Never Stop Carring: HW Group menggiatkan program HW Peduli. Ajak warga Kemang senam bersama.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News