Tampilkan 9 Karya Memukau, Ethica Unjuk Gigi di Ajang Indonesia Hijab Walk

Sabtu, 11 Maret 2023 – 17:25 WIB
Tampilkan 9 Karya Memukau, Ethica Unjuk Gigi di Ajang Indonesia Hijab Walk - JPNN.com Jabar
Tampilkan 9 Karya Memukau, Ethica Tampil di Ajang Indonesia Hijab Walk. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ethica turut berpartisipasi pada acara Indonesia Hijab Walk (IHW) yang berlangsung di Trans Convention Center. Hadir dengan menampilkan koleksi bertema Juvenescent.

Acara yang digelar pada tanggal 10-12 Maret ini, dihadiri oleh Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq selaku Brand Ambassador Ethica, serta Nuramalia sebagai owner sekaligus designer dalam gelaran kali ini.

Hadir pada fashion show exclusive di hari pertama, Ethica menampilkan sembilan karya yang memukau. Pemilihan kata Juvenescent, menggambarkan seorang ratu yang gembira, dituangkan dalam pemilihan warna pastel dengan gaya victoria.
Uniknya, tak hanya model, pada gelaran kali ini Brand Ambassador Ethica, SonFai Family turut tampil sebagai muse membawakan koleksi ini.

Tak sekedar berpartisipasi pada pagelaran fashion show, Ethica juga tersedia pada Booth di area foyer, untuk menjangkau audiens yang ingin merasakan langsung produknya.

Setelah lebih dari 10 tahun berlayar di dunia fashion muslim keluarga, tahun 2023 ini, Ethica menghadirkan ratusan koleksi sarimbit (family-set) bertema La Authentica, untuk merayakan setiap momen spesial bersama keluarga, teruta ma di bulan ramadhan nanti.

Bulan Ramadhan yang semakin dekat, menjadi momentum utama bagi Ethica untuk memperkenalkan namanya, dengan turut berpartisipasi dalam acara IHW tahun 2023 ini.

Melalui kesempatan ini, terselip harapan agar Ethica dapat menemani masyarakat muslim Indonesia dalam menjalani setiap aktivitas dan turut merayakan momen istimewa.

CEO Ethica, Rismawanti mengatakan, desain Ethica diprakarsai oleh desainer Indi Lutiasari. Pemilihan warna ceria dan cerah digunakan dengan dipadukan berbagai motif yang berkenaan dengan kebudayaan, salah satunya batik.

Turut berpartisipasi dalam Indonesia Hijab Walk (IHW), Ethica menampilkan sembilan karya yang memukau.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News