Peringati Hari Kartini, Universitas Esa Unggul Gelar Lomba Berkebaya

Rabu, 01 Mei 2024 – 17:30 WIB
Peringati Hari Kartini, Universitas Esa Unggul Gelar Lomba Berkebaya - JPNN.com Jabar
Potret perayaan Hari Kartini di Universitas Esa Unggul. Foto : Dokumen Pribadi

jabar.jpnn.com, DEPOK - Universitas Esa Unggul menggelar peringatan Hari Kartini dengan beragam kegiatan yang menarik dan meriah.

Susana penuh semangat terasa begitu kental dengan diadakannya lomba berkebaya serta penampilan fashion show yang spektakuler dari peserta dari segenap jajaran civitas Esa Unggul.

Dengan tema ‘Berkebaya di Hari Kartini: Bergaya Berkebaya,’ acara tersebut menjadi daya tarik bagi mahasiswa dan civitas academica Universitas Esa Unggul.

Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mengenang jasa serta semangat perjuangan Raden Ajeng Kartini dalam memperjuangkan hak-hak perempuan dan pendidikan di Indonesia.

Rektor Universitas Esa Unggul, Arief Kusuma menyambut para peserta serta penonton sangat penuh semangat.

Dirinya mengatakan bahwa pentingnya perayaan Hari Kartini sebagai momentum untuk terus menginspirasi dan mendorong perempuan Indonesia dalam mencapai mimpi dan potensi terbaik mereka.

“Perayaan istimewa untuk memperingati Hari Kartini adalah momen yang berarti bagi kita semua untuk merayakan semangat dan warisan Kartini dalam perjuangan kesetaraan dan emansipasi wanita,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan lomba berkebaya adalah cara yang indah untuk memperkuat identitas budaya sambil menghormati jasa-jasa Kartini.

Universitas Esa Unggul menggelar lomba berkebaya dan fashion show untuk memperingati Hari Kartini
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News