HDCI Bandung Konvoi ke Pangandaran, Ketum Minta Peserta Jangan Arogan Di Jalan

Jumat, 10 Maret 2023 – 21:00 WIB
HDCI Bandung Konvoi ke Pangandaran, Ketum Minta Peserta Jangan Arogan Di Jalan - JPNN.com Jabar
Salah satu anggota HDCI Kota Bandung sedang mengendarai sepeda motor gede (moge) di salah satu kafe di Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (10/3). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Merayakan 50 tahun usia Wingday, 5.000-an motor gede yang tergabung dalam komunitas Harley Davidson Club (HDCI) Bandung akan melakukan touring Bandung – Pangandaran pada Mei 2023.

Dalam tajuk ‘The 50th Golden Memorial and Anniversary HDCI 33rd’, seluruh peserta akan berpartisipasi mengendarai moge jenis Harley Davidson menyusuri jalan-jalan sampai ke Pantai Pangandara.

Seperti Wingday sebelumnya, The 50th Golden Memorial Anniversary HDCI 33rd akan digelar pada 26 – 27 Mei 2023 dan menggandeng seluruh anggota HDCI se-Indonesia dan luar negeri.

Ketua HDCI Bandung Glenarto menuturkan, para peserta akan berkumpul di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung sebagai titik poin perjalanan.

Kemudian, para peserta akan mulai mengendarai mogenya dengan patrol dan pengawalan (patwal) kepolisian sampai ke titik terakhir.

“Titik kumpul hanya 1 titik saja di Jawa Barat yakni di Gedung Sate dengan jarak tempuh yang sama juga yakni 190 km,” kata Glen ditemui di Bandung, Jumat (10/3).

Menurutnya, kegiatan ini menjadi spesial dikarenakan HDCI Bandung bisa mencapai Wingday hingga di tahun ke-50.

“Apalagi setelah acara Wingday tahun 2020 yang terpaksa dibatalkan akibat pandemi Covid-19 yang melanda,” ujarnya.

Klub motor gede HDCI Bandung akan melakukan konvoi Bandung - Pangandaran merayakan 50 tahun Wingday. Ketum HDCI minta peserta tidak arogan di jalan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News