Antisipasi Aksi Tawuran Pelajar, Polres Metro Depok Gelar Malam Pelayanan Masyarakat

Sabtu, 10 Desember 2022 – 11:17 WIB
Antisipasi Aksi Tawuran Pelajar, Polres Metro Depok Gelar Malam Pelayanan Masyarakat - JPNN.com Jabar
Jajaran kepolisian saat melakukan kunjungan ke RW 5 Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok melakukan malam pelayanan masyarakat guna mengetahui potensi gangguan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka HUT ke-73 Polda Metro Jaya, dan dilakukan secara serentak se-Jadetabek.

Dalam kesempatan tersebut, kunjungan dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Metro Depok dan juga di monitoring langsung oleh Kapolda Metro Jaya Iren pol Fadhil Imran secara daring.

Diketahui, ada 80 titik yang dikunjungi oleh jajaran Polres Metro Depok, salah satunya di RW 5 Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, kegiatan tersebut perlu ditingkatkan untuk mencegah aksi tawuran para remaja.

“Di Kota Depok ini sering ada laporan tawuran remaja, jadi kita harus bersama-sama menjaga agar lingkungan bisa jadi nyaman dan tertib," ucapnya.

Sementara, Auditor 1 IT Bid Itwasda PMJ, Kompol Johan Rofi menernagkan bahwa untuk mencegah aksi tawuran terhadap para remaja tidak hanya tugas dari aparat kepolisian.

“Tentu ini harus ada kerjasama dengan semua pihak,” terangnya.

Untuk mencegah aksi tawuran, jajaran Polres Metro Depok datangi warga di 80 lokasi secara serentak, sekaligus sebagai rangkaian dari HUT ke-73 Polda Metro Jaya
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News