Jasad Wanita dalam Koper di Bekasi Ternyata Warga Bandung

Kamis, 25 April 2024 – 20:37 WIB
Jasad Wanita dalam Koper di Bekasi Ternyata Warga Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Polsek Rancasari mengonfirmasi bila jenazah perempuan berusia 50 tahun yang ditemukan di dalam koper di Kabupaten Bekasi, benar adalah warga Rancasari, Kota Bandung. 

Jasad perempuan itu ditemukan dalam koper di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. 

Kapolsek Rancasari Kompol Oesman Imam mengatakan, korban diketahui tinggal di Rancasari bersama dua anaknya. Namun, hingga saat ini rumah korban kosong ditinggal penghuninya. 

"Saat ini sedang kesulitan mencari keluarganya, karena tidak ada orang di rumahnya. Anggota sedang mencari tahu alamat anak-anaknya," kata Oesman dikonfirmasi, Kamis (25/4). 

Menurutnya, berdasarkan informasi dari para tetangganya, korban dan anak-anaknya tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga. 

"Informasi dari tetangga, korban ini orangnya tertutup, tidak sosialisasi dengan tetangga, jadi tidak diketahui kerjanya apa dan sama suaminya sudah pisah lama," ujarnya. 

Hingga saat ini, kata Oesman, jasad korban masih berada di Rumah Sakit (RS) Kramat Jati, Jakarta.

Sebelumnya, warga di sekitar Cikarang, Kabupaten Bekasi, dihebohkan dengan adanya penemuan sebuah koper yang berisi mayat.

Polsek Rancasari Polrestabes Bandung masih mencari keluarga dari jenazah wanita yang ditemukan di dalam koper di Kabupaten Bekasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News