Ikrardhi Putera Jumawan Siap Maju Sebagai Calon Ketua HIPMI Kota Bandung

Selasa, 06 Desember 2022 – 22:26 WIB
Ikrardhi Putera Jumawan Siap Maju Sebagai Calon Ketua HIPMI Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Ikrardhi Putera Jumawan Siap Maju Sebagai Calon Ketua HIPMI Kota Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Maju sebagai calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandung, Ikrardhi Putera Jumawan siap memberikan Energi baru bagi Hipmi Kota Bandung.

Ikrar mengatakan, pada Muscab HIPMI Kota Bandung dirinya siap memberikan semangat baru kepada para pengusaha muda untuk berenergi dan bermanfaat.

"Insya Allah saya maju menjadi calon Ketua Umum HIPMI Kota Bandung 2022-2025, karena saya mencoba memberikan gagasan baru, dan misi untuk menjadikan HIPMI kota Bandung ini berenergi, bermanfaat buat sesama" kata Ikrar dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (6/12).

Ikrar menuturkan, HIPMI sebagai wadah bagi pengusaha muda harus memberikan stimulus kepada para pengusaha untuk bisa berkembang. Pasalnya, modal utama dari seorang pengusaha itu adalah semangat dalam menghadapi berbagai situasi perekonomian.

"Yang namanya usaha, 'kan dinamis, kadang situasi ekonomi sedang baik, kadang turun. Nah saya pengen temen-temen pengusaha muda itu bersemangat, kmai buka banyak ruang kolaborasi, makanya tagline saya HIPMI Kota Bandung Berenergi," kata ikrar.

Lebih lanjut, Ikrar menyampaikan, dirinya ingin menjadikan HIPMI Kota Bandung sebagai sebagai rumah energi bersama bagi para pengusaha muda maupun calon pengusaha.

Tak hanya itu, dia juga ingin menciptakan sinergi internal dengan memperkuat kolaborasi di internal HIPMI Kota Bandung. Selain itu, Ikrar juga berkeinginan memperkuat hubungan dengan pihak eksternal luar HIPMI.

"Salah satu program untuk menstimulus teman-teman pengusaha muda adalah kami harus banyak membuka ruang sharing bisnis dan banyak membuka peluang kerjasama baik di internal maupun organisasi atau lembaga eksternal non HIPMI," ucapnya.

Mengusung misi sinergi dan bermanfaat, Ikrardhi Putera Jumawan siap maju sebagai calon ketua HIPMI Kota Bandung periode 2022-2025.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News