3 Calon Ketua Umum Akan Bertarung dalam Musda XVII BPD Hipmi Jabar

Kamis, 28 Desember 2023 – 18:02 WIB
3 Calon Ketua Umum Akan Bertarung dalam Musda XVII BPD Hipmi Jabar - JPNN.com Jabar
3 Calon Ketua Umum Akan Bertarung dalam Musda XVII BPD Hipmi Jabar. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sebanyak 3 calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan bertarung dalam Musyawarah Daerah (MUSDA) XVII BPD HIPMI Jawa Barat. 

Ketua Panitia Pengarah (SC) MUSDA XVII BPD HIPMI Jabar, Yogi Kurniawan menuturkan tidaklah mudah bagi panitia menentukan calon-calon Ketua Umum yang akan bertarung. 

Menurutnya, penetapan kandidat merupakan hasil dari masukan, pendapat semua pihak yang selalu menjadi pertimbangan diskusi dalam setiap rapat SC. 

"Alhamdulillah kami telah mendapatkan izin untuk mengumumkan dan menyosialisasikan penetapan 3 orang calon ketua umum pada MUSDA XVII BPD HIPMI Jawa Barat," ucap Yogi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (28/12). 

Lebih lanjut, Yogi mengucapkan selamat bertanding untuk 3 kandidat calon ketua umum BPD HIPMI Jabar. Dia pu  meminta kepada para kandidat untuk tetap menjunjung tinggi persaudaraan.

"Kami ucapkan selamat dan sukses kepada para calon ketua umum, selamat berjuang dalam meraih keberhasilan nantinya," tuturnya. 

Sementara itu, Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat, Surya Batara mengapresiasi dan mendukung kepada seluruh Panitia MUSDA XVII BPD HIPMI Jawa Barat. 

“Kami sampaikan apresiasi tertinggi dan dukungan kepada seluruh Panitia MUSDA XVII BPD HIPMI Jawa Barat. Dengan semangat juang tinggi dan kebersamaan Alhamdulillah Kawan-kawan Panitia MUSDA telah dapat menunaikan tugas dan tanggungjawabnya hingga saat ini," ujarnya. 

Sebanyak 3 calon ketua umum akan bertarung dalam MUSDA XVII BPD HIPMI Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News