Kick Off Meeting 2024: HIPMI Kota Bogor Siap Tancap Gas di Tahun Ini

Kamis, 01 Februari 2024 – 13:45 WIB
Kick Off Meeting 2024: HIPMI Kota Bogor Siap Tancap Gas di Tahun Ini - JPNN.com Jabar
Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Bogor saat mengadakan kopdar bersama para mantan ketua umum. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Bogor mengadakan kopdar bersama para mantan ketua umum.

Kegiatan yang dihadiri para punggawa HIPMI Kota Bogor dan perwakilan pengurus Jawa Barat ini berlangsung di Kedai Ingin Kopi, di Jalan Baranangsiang III, KelurahanTegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Anggota HIPMI Kota Bogor Bidang Infrastruktur, Perhubungan, dan Properti, Dani Marsa mengatakan kegiatan kopdar ini merupakan rapat perdana HIPMI Kota Bogor alias Kick Off Meeting 2024 untuk membahas kegiatan-kegiatan ke depan.

Setelah berganti tahun, HIPMI Kota Bogor bakal langsung tancap gas di awal 2024 untuk memajukan dan mensolidkan organisasi yang mewadahi para pengusaha muda itu.

Kick Off Meeting 2024 melahirkan ide dan gagasan baru apa yang akan dilakukan selama setahun ke depan agar HIPMI Kota Bogor lebih hidup dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Intinya HIPMI itu ingin memajukan pengusaha-pengusaha di Kota Bogor untuk lebih berkembang dan lebih maju lagi," kata Dani Marsa.

Tentunya kehadiran HIPMI Kota Bogor pada 2024 ini untuk mendukung kemajuan para pelaku usaha agar semakin berkembang, berkesinambungan, bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

"Intinya kami mensosialisasikan juga bagaimana kami bisa merekrut karyawan-karyawan, atau teman-teman yang bisa bersinergi di dalam bisnis atau usaha yang saat ini dikelola anggota HIPMI," ucap pemilik kedai Ingin Kopi itu. (mar7/jpnn)

Lewat Kick Off Meeting 2024, HIPMI Kota Bogor fokus menyusun program demi memajukan Kota Hujan.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News