HIPMI Kota Bandung Berhasil Menyelenggarakan Tiga Acara Berbagi Kebaikan

Rabu, 03 April 2024 – 19:45 WIB
HIPMI Kota Bandung Berhasil Menyelenggarakan Tiga Acara Berbagi Kebaikan - JPNN.com Jabar
HIPMI Kota Bandung Berhasil Menyelenggarakan Tiga Acara Berbagi Kebaikan. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dalam bulan suci Ramadan ini, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandung telah tuntas menyelenggarakan tiga acara bertajuk "Ramadaan Bahagia, Bahagia Bersama HIPMI Kota Bandung" dengan rangkaian kegiatan Buka Bersama dilanjutkan kegiatan bebagi.

Acara tersebut, merupakan wujud semangat kebersamaan dan kepedulian dari HIPMI Kota Bandung, dengan mengumpulkan donasi, sedekah, dan infaq dan membagikannha kepada pihak yang membutuhkan.

Ketua BPC HIPMI Kota Bandung, Ibrahim Imaduddin Islam mengatakan, acara buka bersama dan berbagi ini rutin dilakukan setiap bulan suci ramadan.

Tujuannya, kata Ibrahim, untuk mempererat tali silaturahmi seluruh elemen HIPMI Kota Bandung, yaitu anggota, HIPMI Perguruan Tinggi, pengurus, senior, BPD HIPMI Jawa Barat dan juga BPP HIPMI serta sarana HIPMI memberikan dampak kepada sekitar.

"Ini adalah sarana silaturahmi dan keakraban serta kegiatan sosial yang melibatkan seluruh elemen HIPMI Kota Bandung" kata Ibrahim dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (3/4).

Ibrahim menuturkan, dalam rangkaian kegiatan ini, terdapat kegiatan charity berupa lelang produk dari adik-adik Binaan Our Dream Indonesia, yaitu komunitas pusat terapi tumbuh kembang anak, dan remaja berkebutuhan khusus.

"Selain itu juga berbagi kepada santri dan guru ngaji bersama Gerakan Sidaq (Surgakan Indonesia Dengan Al Quran)," ucap Ibrahim.

Dalam kegiatan ini terkumpul dana sebesar Rp 19.500.000,- terdiri dari Rp 2.000.000 dana santunan dan 17.500.000 dana hasil lelang karya dari Adik Adik Binaan Our Dream Indonesia.

HIPMI Kota Bandung telah tuntas menyelenggarakan tiga acara bertajuk 'Ramadaan Bahagia, Bahagia Bersama'.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News