10 Makanan Sehat dan Lezat Ini Ampuh Membakar Lemak Perut Membandel

Rabu, 23 November 2022 – 09:30 WIB
10 Makanan Sehat dan Lezat Ini Ampuh Membakar Lemak Perut Membandel - JPNN.com Jabar
Ilustrasi lemak perut. Foto:Health

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Memiliki lemak perut bisa membuat Anda tidak bisa lagi mengenakan pakaian kesukaan kamu. Lemak perut bisa timbul karena beberapa hal.

Mulai dari mengonsumsi makanan tidak sehat, suka makan camilan tengah malam, akibat habis melahirkan, jarang bergerak, dan lainnya.

Salah satu cara cepat untuk membakar lemak perut tentu saja dengan melakukan olahraga dengan intensitas berat.

Namun, bagi Anda yang masih saja malas olahraga, mengonsumsi beberapa makanan sehat ini bisa membantu. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Stylecraze.com.

1. Buah-buahan

Buah-buahan kaya akan vitamin, mineral, serat makanan, dan antioksidan.

Serat makanan meningkatkan pencernaan, meningkatkan jumlah dan variasi mikroba usus yang baik, meningkatkan metabolisme, dan membantu menurunkan tekanan darah.

Buah jeruk seperti jeruk, lemon, kiwi, jeruk keprok, dan limau segar merupakan sumber antioksidan yang baik dan memiliki sifat antimikroba.

Buah pembakar lemak lainnya termasuk apel, semangka, anggur, dan stroberi. Namun, pastikan untuk tidak berlebihan dengan buah-buahan.

Sepuluh makanan sehat dan lezat ini efektif membakar tumpukan lemak di perut. Salah satunya dengan rutin mengonsumsi buah-buahan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News