Pemkot Bandung Janjikan Bonus untuk Atletnya Seusai Porprov Jabar

Senin, 14 November 2022 – 12:27 WIB
Pemkot Bandung Janjikan Bonus untuk Atletnya Seusai Porprov Jabar - JPNN.com Jabar
Para atlet kontingen Kota Bandung yang bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV/2022. Foto: Diskominfo Kota Bandung

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyiapkan sejumlah bonus bagi para atlet yang meraih prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV/2022.

“Bonus ada, insya Allah. Tanpa loncat tahun. Jadi ketika nanti pulang kami langsung proses dan langsung kami cairkan bonusnya,” kata Wali Kota Bandung Yana Mulyana dalam keterangan resmi yang dikutip Senin (14/11).

Kata Yana, dirinya sangat optimistis atlet Kota Bandung mampu mendulang medali emas dan menjadi juara umum Porprov Jabar 2022.

“Kami mengumpulkan semua (cabang olahraga). Kami yakin karena hasil pembinaan dapat menghasilkan prestasi terbaik di Porprov,” ujarnya.

Optimisme juga disampaikan Ketua Umum KONI Kota Bandung Nuryadi.

Nuryadi mengungkapkan kalau Kota Bandung saat ini berada pada peringkat ketiga Porprov Jabar 2022 dengan koleksi 126 medali dengan rincian 42 emas, 42 perak, dan 52 perunggu.

“Peluang untuk medali emas masih banyak,ada 700 medali. Ini masih kami upayakan,” ujar dia.

Saat ini 27 kontingen Kota/Kabupaten di Jawa Barat akan berjuang demi mengharumkan wilayahnya. Kota Bandung menjadi kontingen terbesar yakni 1.805 orang. (mcr27/jpnn)

Pemkot Bandung menjanjikan bonus bagi para atlet yang berprestasi pada Porprov Jabar 2022.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News