9 Trik Ini Bikin Pria Tahan Lama Saat Bermain Cinta, Dijamin Istri Jadi Tambah Sayang

Kamis, 10 November 2022 – 07:30 WIB
9 Trik Ini Bikin Pria Tahan Lama Saat Bermain Cinta, Dijamin Istri Jadi Tambah Sayang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pasangan suami istri (Pasutri) mana yang tidak suka bermain cinta. Bermain cinta merupakan kegiatan ranjang yang bisa memperkuat hubungan Anda dengan istri.

Setiap pria menginginkan ereksi yang lebih kuat dan lebih baik untuk bisa tahan lama di tempat tidur. Namun, ereksi adalah proses kompleks yang bergantung pada berbagai faktor.

Pria sejati tahu bahwa akan ada saat-saat ketika sedikit bantuan untuk mempertahankan ereksi agar tahan lebih lama di tempat tidur mungkin diperlukan.

Kondisi fisik Anda serta kondisi mental Anda berkontribusi banyak untuk mencapai itu. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Thehealthsite.com.

1. Berhenti merokok

Merokok mengeraskan arteri dan mengurangi aliran darah ke organ vital pria. Merokok memengaruhi setiap organ tubuh termasuk fungsi seksual.

Anda perlu memahami bahwa ereksi pada pria banyak berkaitan dengan kesehatan jantung, dan pembuluh darah. Perokok dua kali lebih mungkin mengalami disfungsi ereksi dibandingkan non-perokok.

2. Batasi asupan alkohol

Minum alkohol sedang hingga berat telah lama diketahui menyebabkan DE. Alkoholisme jangka panjang cenderung menyebabkan kerusakan ginjal dan saraf yang akan membahayakan kehidupan ranjang Anda.

3. Bebas stres

Penting bagi Anda untuk menyadari bahwa organ terpenting dalam tubuh Anda bukan organ vital, melainkan otak.

Suami ingin tahan lama saat bermain cinta? Cobalah sembilan trik sederhana ini, dijamin bikin istri tambah sayang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News