Miliki Kulit Wajah Semulus Aktris Korea dengan Perawatan Laser Blackdoll

Minggu, 30 Oktober 2022 – 16:00 WIB
Miliki Kulit Wajah Semulus Aktris Korea dengan Perawatan Laser Blackdoll - JPNN.com Jabar
Founder Kezia Skincare Group Hilda Jaya Sasmita (kanan) dalam peresmian klinik Kezia Facial Spot di Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Siapa yang tidak menginginkan kulit wajah semulus dan secerah ala aktris-aktris Korea?

Kini siapa pun bisa mendapatkannya berkat serangkaian perawatan laser wajah yang sudah tersedia di berbagai klinik kecantikan di Indonesia.

Salah satunya ada di Kezia Facial Spot, yang menawarkan perawatan dengan nama Laser Blackdoll.

Perawatan ini fokus untuk memperbaiki tesktur pada kulit wajah, serta mengecilkan pori-pori.

Founder Kezia Skincare Group, Hilda Jaya Sasmita mengatakan Laser Blackdoll menjadi yang paling laris di kliniknya.

Sejak awal dirilis, ada banyak customer yang mengincar jenis perawatan ini karena selain manfaatnya yang besar, perawatan itu memiliki harga yang terjangkau.

“Laser Blackdoll itu (fungsinya) mengecilkan pori-pori dan menghilangkan noda hitam serta mencerahkan wajah,” katanya saat ditemui dalam pembukaan klinik Kezia Facial Spot di Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/10).

Dia menjelaskan perawatan ini menggunakan teknologi khusus yang fokus menghilangkan noda hitam ataupun keluhan yang dialami customer.

Perawatan laser blackdoll jadi salah satu solusi jitu memperbaiki permasalahan kulit wajah. Dijamin bikin kulit Anda semulus aktris Korea.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News