Buka Cabang di Summarecon Mal Bandung, ERHA Ultimate Hadirkan Teknologi AI bagi Konsumen

Minggu, 29 September 2024 – 18:30 WIB
Buka Cabang di Summarecon Mal Bandung, ERHA Ultimate Hadirkan Teknologi AI bagi Konsumen - JPNN.com Jabar
Konsumen saat mengecek kondisi kulitnya menggunakan teknologi Skin Age Detector di ERHA Ultimate Summarecon Mal Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penggunaan skincare kian ramai digunakan oleh remaja masa kini. Dengan berbagai kandungan yang ditawarkan, konsumen bisa bebas memilih skincare yang ingin digunakan.

Sayangnya, banyak remaja yng kurang paham akan manfaat kandungan skincare yang digunakan. Mereka tidak menggunakan sesuai dengan kebutuhan kulit.

Untuk mengedukasi Gen Z saat ini ERHA Ultimate hadir dengan memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence atau AI.

Director of Clinic Experience Noviana Supit mengatakan penerapan Smart Digital Clinic kembali di aplikasikan pada ERHA Ultimate di Summarecon Mall Bandung dan secara bertahap di seluruh cabang ERHA di Indonesia.

“Smart Digital Clinic merupakan penggunaan teknologi berbasis Artificial Intelligence dengan teknologi Skin Age Detector,” kata Noviana di klinik ERHA Summarecon Bandung, Minggu (29/9).

“Teknologi real time skin analysis ini digunakan untuk menganalisa kulit secara komprehensif, termasuk usia kulit serta kondisi kulit seperti proses inflamasi, skin redness, pigmentasi, garis-garis halus (wrinkle) dan pori-pori kulit, sebum dan jerawat,” lanjut dia.

Melalui teknologi ini, kata Noviana, mereka dapat memahami kondisi kulit dengan jelas, cepat, dan praktis.

Noviana mengatakan setiap pengunjung yang datang ke ERHA Ultimate bisa menggunakan Skin Age Detector ini secara gratis jika ingin mengetahui rekomendasi solusi program yang sesuai dengan kondisi kulitnya, secara detail dan personalized.

ERHA Ultimate menghadirkan teknologi Artificial Intelligence di setiap kliniknya. Ini kegunaannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News