Peminatnya Tinggi, Trademark Bandung Vol 2 Hadir Lagi di PVJ Mal

Kamis, 27 Oktober 2022 – 22:15 WIB
Peminatnya Tinggi, Trademark Bandung Vol 2 Hadir Lagi di PVJ Mal - JPNN.com Jabar
Pengunjung sedang mendatangi salah satu tenant dalam festival fesyen 'Trademark Market Bandung Vol.2' di PVJ Mal, Jalan Sukajadi, Kamis (27/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelaran festival fesyen tahunan Trademark Market Bandung kembali hadir di akhir bulan ini. Setelah sebelumnya berlangsung pada bulan Juli, pihak panitia memutuskan menyelenggarakan lagi kegiatan ini.

Trademark Market Vol 2 akan berlangsung pada 27 – 30 Oktober 2022 di Paris van Java (PVJ) Mal, Jalan Sukajadi, Kota Bandung.

CEO Trademark Market Bandung Saira Nisar menuturkan, meski memiliki jeda yang cukup singkat yakni 3 bulan dari acara sebelumnya, namun tuntutan dan keterlibatan para pelaku usaha dan fesyen enthusiast sangat tinggi.

Permintaan dan kunjungan yang melonjak di acara sebelumnya, membuktikan bahwa masyarakat merindukan festival seperti Trademark Bandung.

Maka dari itu, pihaknya optimistis dalam penyelenggaraan yang kedua di tahun ini, jumlah pengunjung akan kembali membludak.

“Kami lumayan kaget sebenarnya dengan banyaknya permintaan dari para tenant untuk buat lagi event ini di tahun yang sama setelah Juli lalu cukup sukses dengan 56.000 pengunjung,” katanya dalam konferensi pers di PVJ Mal, Kamis (27/10).

“Tetapi justru banyaknya permintaan ini yang membuat kami yakin bahwa memang antusias atau demand yang tinggi ini harus menjadi semangat Trademark Market Bandung untuk kembali mewadahi semangat teman-teman lokal brand dan fesyen enthusiast di Bandung,” ujarnya.

Kata Saira, kegiatan ini diikuti lebih dari 180 tenant dari berbagai jenama fesyen lokal. Festival digelar di Concoure Level, PVJ Mal selama tiga hari ke depan.

Festival 'Trademark Market Bandung Vol 2' kembali digelar di PVJ Mal pada 27 - 30 Oktober 2022. Siap-siap borong berbagai pakaian dari brand lokal ya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News