Polisi Tangkap Kelompok Pemuda Pelaku Pengeroyokan Satpam di Bandung

Kamis, 27 Oktober 2022 – 14:10 WIB
Polisi Tangkap Kelompok Pemuda Pelaku Pengeroyokan Satpam di Bandung - JPNN.com Jabar
Kapolsek Buah Batu Kompol A Riduwan di Mapolsek Buah Batu, Jalan Ciwastra, Kota Bandung, Kamis (27/10). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Unit Reskrim Polsek Buah Batu menangkap pelaku pengeroyokan seorang satpam di Kompleks Megabrata, Jalan Megasari, Kota Bandung.

Adapun peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Minggu (16/10) dan sempat terekam kamera pengawas. Video itu pun viral di media sosial.

Dalam perkara ini, polisi menetapkan empat orang tersanga namun saat ini baru dua yang diamankan, masing-masing berinisial AL dan MZ.

Sementara dua lainnya CI dan BK masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kapolsek Buah Batu Kompol A Riduwan menuturkan peristiwa itu berawal ketika pelaku AL bersama rekannya lewat ke pos satpam menggunakan sepeda motor berknalpot bising.

"Kemudian para pelaku itu ditegur oleh korban Hendra Sanjaya, satpam di komplek rumah tersebut, karena suara bising dari knalpot sepeda motornya," kata Riduwan di Mapolsek Buah Batu, Jalan Ciwastra, Kota Bandung, Kamis (27/10).

Pelaku yang tidak terima ditegur, kemudian menantang korban untuk berkelahi, tetapi tidak ditanggapi oleh korban.

"Kemudian AL mendorong korban yang diikuti pemukulan oleh rekan-rekannya," ujar dia.

Polsek Buah Batu mengamankan pelaku pengeroyok satpam kompleks yang terjadi di Kompleks Megabrata, Jalan Megasari, Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News