Melalui Singel 'Jamhong', Rizal Sapta Siap Menggebrak Industri Musik Tanah Air

Sabtu, 22 Oktober 2022 – 18:08 WIB
Melalui Singel 'Jamhong', Rizal Sapta Siap Menggebrak Industri Musik Tanah Air - JPNN.com Jabar
Melalui Singel 'Jamhon', Rizal Sapta Siap Menggebrak Industri Musik Tanah Air. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Mengusung genre Melayu, pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bandung bernama Rizal Sapta melaunching single "Jamhong' (Janjimu bohong).

Rizal yang masih berusia 18 tahun, mencoba peruntukannya di belantika musik tanah air dengan menelurkan album berisikan 9 lagu.

Meski pendatang baru, cowok yang hobi futsal ini memiliki suara khas dan cengkok Melayu yang menjanjikan.

Seperti Jambu miliknya Matta band, Jamhong milik Rizal Sapta ini pun bercerita tentang janji wanita yang tidak tidak ditepati.

Mayoritas lagu yang dibawakan oleh Rizal merupakan ciptaan sang kakak, Anggra Putri Tania. Rizal ini anak ketiga dari empat bersaudara.

"Lagu ini diciptakan kakak perempuan saya, dan setelah saya coba bawain, ternyata enak dan cocok dengan pembawaan saya," kata Rizal saat launching single 'Jamhong' di Kafe Ola Neo, Jalan Jawa, Kota Bandung, Sabtu (22/10).

Rizal mengakui, masuk ke dunia entertainment awalnya iseng-iseng untuk mengisi kesibukannya sebagai pelajar.

Sementara itu, pencipta lagu Anggra menjelaskan, lagu 'Janji mu Bohong' diciptakan tentang janji seseorang yang dibohongi. Awal mulanya, kata Anggra, karena rasa takut kehilangan dengan nuansa sedikit beat.

Mengusung genre melayu, pemuda berusia 18 tahun asal Kota Bandung Rizal Sapta mencoba menggbrak industri musik tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News