Dubes Inggris Gali Potensi Kerjasama dengan BUMD Jabar Jasa Sarana

Rabu, 19 Oktober 2022 – 20:41 WIB
Dubes Inggris Gali Potensi Kerjasama dengan BUMD Jabar Jasa Sarana - JPNN.com Jabar
Dubes Inggris Gali Potensi Kerjasama dengan BUMD Jabar Jasa Sarana. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins menggali potensi bekerjasama dengan badan usaha milik daerah (BUMD) Pemprov Jawa Barat yaitu PT Jasa Sarana.

Dalam kunjungannya ke Jawa Barat, Owen Jenkins didampingi oleh Head of 2nd Cities, Farah Chaundry, Riris Adianti West Java Regional Outreach Manager, Deputy Head of 2nd Cities Juliana Richter, Project Manager Global Future Cities Maria Herdanti diterima langsung oleh Indrawan Sumantri, Direktur Utama PT Jasa Sarana yang didampingi oleh Direktur Operasional PT Jasa Sarana, Moh Wais Fansuri.

Direktur Utama PT Jasa Sarana Indrawan Sumantri mengatakan, Courtesy Meeting ini dimaksudkan untuk menggali potensi kerjasama proyek-proyek strategis di Jawa Barat, khususnya proyek PT Jasa Sarana diantaranya Bus Rapid Transit dan Waste Management.

Lebih lanjut, Indrawan menambahkan, PT Jasa Sarana terus membuka peluang untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak.

"Diharapkan pertemuan dengan Dubes Inggris ini dapat menjadi jembatan bagi masuknya investor asing khususnya investor dari Inggris untuk bekerja sama dengan PT Jasa Sarana dalam mewujudkan percepatan dan realisasi pada proyek sedang dijalankan maupun proyek yang akan datang," kata Indrawan dalam keterangan tertulisnya, dikutip Rabu (19/10).

Sementara itu, Owen Jenkins mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas langkah kolaborasi yang telah disampaikan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

"Inggris sangat bangga dapat berkolaborasi dan mendukung pemerintah Jawa Barat untuk mewujudkan tujuan ambisius untuk meningkatkan pangsa energi terbarukan termasuk infrastruktur berkelanjutan dan memastikan angkutan umum yang efektif," katanya. (mar5/jpnn)

Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste Owen Jenkins menggali potensi bekerjasama dengan BUMD Jawa Barat yaitu PT Jasa Sarana.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News