Jadi Kandidat Kuat Cawalkot Bandung, Istri Ridwan Kamil Didekati 4 Parpol

Selasa, 18 Oktober 2022 – 20:50 WIB
Jadi Kandidat Kuat Cawalkot Bandung, Istri Ridwan Kamil Didekati 4 Parpol - JPNN.com Jabar
Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Kamil ditemui di Kota Bandung. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Kamil masuk dalam survei bursa calon wali kota Bandung (Cawalkot) Bandung 2024.

Atalia dinilai berpotensi melaju sebagai pemimpin Kota Bandung karena pengalamannya mendampingi suaminya, Ridwan Kamil saat menjadi Wali Kota Bandung 2014.

Namun, jalan panjang sepertinya masih harus dilalui Atalia, apabila memang akan maju dalam pentas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Diakui Atalia, sampai saat ini sudah ada tiga sampai empat partai yang mendekatinya untuk bergabung sebagai kader partai politik (parpol).

“Sebetulnya sudah ada 3-4 partai yang mendekat. Tetapi tidak boleh disebut di sini,” katanya di Bandung, Selasa (18/10).

Katanya, bila kelak menjadi pemimpin itu merupakan sebuah tanggung jawab, sekaligus ibadah.

Maka dari itu, Ia tak mau terbaru-buru dalam menentukan keputusannya. Apalagi, masih ada izin dari pasangannya yakni Ridwan Kamil yang harus dia kejar.

“Ranah ibadah itu bisa di mana saja. Tetapi kalau saya pribadi belum memikirkan ke arah situ,” ucap dia.

Atalia Praratya buka suara soal kemungkinannya maju dalam Pilwalkot Bandung 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News