8 Manfaat Rutin Makan Pisang, Dijamin Bikin Pria Girang

Selasa, 18 Oktober 2022 – 09:30 WIB
8 Manfaat Rutin Makan Pisang, Dijamin Bikin Pria Girang - JPNN.com Jabar
Pisang. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pisang merupakan buah yang kaya akan kandungan gizi dan nutrisi. Nutrisi pisang antara lain kalori, protein, vitamin C, magnesium, kalsium, magnesium, vitamin D, dan lainnya.

Khasiat pisang sangat dahsyat untuk mempercepat pemulihan orang yang sakit. Sebab kandungan gizinya bisa menambah daya dan stamina tubuh. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Asupan Energi untuk Tubuh Beraktivitas

Pisang memiliki kandungan karbohidrat. Karbohidrat dalam buah pisang ini diketahui bisa menjadi pengganti manfaat makan pisang sebelum tidur memberikan energi untuk tubuh.

Anda merasakan manfaat makan pisang yang satu ini dengan mengonsumsinya 2 buah per hari.

Tubuh kini memiliki energi yang tercukup. Pisang sangat cocok untuk membantu pasien sakit cepat puluh dan meningkatkan daya tahan tubuhnya.

2. Asupan Antioksidan yang Tinggi

Pisang juga diketahui memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan ini sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Sehingga manfaat makan pisang setiap hari bisa dirasakan dengan bertambahnya asupan dalam manfaat buah pisang merah adanya antioksidan dalam tubuh.

Tubuh bisa lebih mudah menangkal radikal bebas dan mencegah berbagai penyebaran penyakit.

Delapan manfaat luar biasa rutin mengonsumsi buah pisang, salah satunya meningkatkan jumlah hormon testosteron.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News