6 Manfaat Buah Naga yang Luar Biasa, Untuk Kecantikan dan Kesehatan Bisa Banget!

Rabu, 12 Oktober 2022 – 09:30 WIB
6 Manfaat Buah Naga yang Luar Biasa, Untuk Kecantikan dan Kesehatan Bisa Banget! - JPNN.com Jabar
Buah Naga. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Buah naga merupakan salah satu buah populer di masyarakat yang bisa diolah dalam berbagai jenis hidangan.

Buah naga biasanya diolah dalam bentuk jus, salad, puding, pancake, dan lainnya.

Buah naga yang memiliki bentuk unik dengan daging berwarna putih dan merah muda ini memiliki rasa manis kadang asam kaya akan berbagai nutrisi.

Pasalnya, buah naga memiliki kandungan nutrisi yang lengkap di antaranya karbohidrat, serat, antioksidan, protein, kalsium, fosfor, magnesium, zat besi, vitamin B1,vitamin B2, dan vitamin C.

Untuk mendapatkan manfaat kecantikan kulit, wanita harus mengonsumsi buah ini karena hasilnya bikin melongo. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Memelihara kesehatan mata

Selama ini kita mengenal wortel sebagai buah yang sangat baik untuk memelihara kesehatan mata.

Namun, buah naga juga memiliki khasiat yang sama. Jadi, jika merasa bosan mengonsumsi wortel, maka buah naga bisa menjadi pilihan untuk menjaga kesehatan mata.

2. Mencegah penuaan dini

Antioksidan pada buah naga tidak hanya baik untuk mencegah tumor dan penyakit kronis kanker, tetapi juga sangat baik untuk memelihara kecantikan.

Enam manfaat buah naga yang wajib Anda ketahui, baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News