Pengemudi Ojek Online di Depok Tewas di Rumah Kontrakan

Selasa, 23 April 2024 – 18:30 WIB
Pengemudi Ojek Online di Depok Tewas di Rumah Kontrakan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: dok JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang pria berinisial HT (50 tahun) ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan di RT 4, RW 10, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, pada Selasa (23/4).

Ketua RW 10, Wagiman mengatakan bahwa pria tersebut sudah sekitar 2,5 bulan mengontrak di lokasi tersebut.

Pihaknya menduga korban meninggal lebih dari dua hari.

“Ditemukan sudah meninggal dunia, diperkirakan mungkin sudah 3 atau 4 hari. Karena jasad sudah membengkak, dan sudah mengeluarkan aroma tak sedap,” ucapnya.

Wagiman menjelaskan bahwa korban yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (Ojol) ini memang tinggal sendirian di kontrakan tersebut.

“Yang bersangkutan pengemudi Ojol. Memang beliau mengontrak sendirian,” ujarnya.

Dirinya menuturkan korban tewas diduga karena sakit. Karena berdasarkan keterangan tetangga, korban memang pernah mengeluh sakit diabetes.

“Penyebab kemungkinan besar sakit dan tidak diketahui orang sekitar, dan memang agak sedikit tertutup orangnya,” jelasnya.

Seorang pria berinisial HT (50 tahun) ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakannya dan diduga di meninggal dunia karena sakit
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News