11 Daerah Sensitif Suami yang Wajib Istri Belai Saat Bermain Cinta, Dijamin Bikin Dia Makin Garang

Selasa, 11 Oktober 2022 – 07:30 WIB
11 Daerah Sensitif Suami yang Wajib Istri Belai Saat Bermain Cinta, Dijamin Bikin Dia Makin Garang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto: Ricardo/JPNN com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bermain cinta merupakan salah satu aktivitas yang amat digemari oleh setiap pasangan suami istri (pasutri).

Namun, bermain cinta harus memberi kepuasan antara Anda dan suami.

Untuk mendapatkan hal ini, Anda tentu saja harus mengetahui beberapa daerah sensitif suami agar dia bisa puas dengan apa yang kamu lakukan.

Sementara setiap orang memiliki zona sensitif seksualnya, beberapa bagian tubuh dikenal sebagai target yang bagus untuk rangsangan seksual.

Seluruh tubuh sensitif terhadap sentuhan seksual, tetapi beberapa area merupakan titik sensitif seksual. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Bensnaturalhealth.

https://www.bensnaturalhealth.com/blog/sexual-health/erogenous-zones-for-males/?

1. Kulit Kepala

Kulit kepala adalah daerah sensitif seksual karena penuh dengan ujung saraf. Karena alasan itu, bahkan membelai kulit kepala dengan santai bisa membuat tubuh pria kesemutan.

Ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk merangsang zona sensitif seksual ini. Menjalankan jari dengan lembut di atas kulit kepala pria adalah salah satu cara untuk mengaktifkan hotspot sensitif seksual ini.

Sebelas daerah sensitif suami yang harus dibelai istri saat bermain cinta, dijamin adegan ranjang Anda malam ini makin garang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News