Polres Metro Depok Gelar Doa Bersama dan Salat Gaib Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 06 Oktober 2022 – 19:10 WIB
Polres Metro Depok Gelar Doa Bersama dan Salat Gaib Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan - JPNN.com Jabar
Pelaksanaan salat gaib, di Masjid Al-Ikhlas Polres Metro Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Jajaran Polres Metro Depok menggelar doa bersama dengan para suporter sepak bola untuk korban Tragedi Kanjuruhan, yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas, Polres Metro Depok.

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan selain melakukan doa bersama, pihaknya juga melakukan salat gaib bersama untuk para korban Tragedi Kanjuruhan.

“Kegiatan ini diikuti oleh anggota kepolisian dan para suporter dari Arema, Persija, Persib, dan lainnya,” ucap Imran, Kamis (6/10).

Dirinya mengatakan kegiatan doa bersama dan salat gaib ini sebagai bentuk belasungkawa dan mengirimkan doa untuk para korban Tragedi Kanjuruhan.

“Ini kami lakukan untuk mengirimkan doa kepada para korban Tragedi Kanjuruhan, keluarga yang ditinggalkan, serta para korban dalam dunia sepak bola Indonesia,” jelasnya.

Dirinya berharap tidak ada lagi perbedaan antara suporter tetapi semua bisa berbaur menjadi satu.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berencana akan mengadakan kegiatan menyalakan lilin bersama sebagai bentuk duka yang mendalam.

“Nanti juga rencana kami akan adakan satu kegiatan menyalakan lilin di Lapangan Mahakam, waktunya akan kami tentukan nanti,” jelasnya. (mcr19/jpnn)

Jajaran Polres Metro Depok dan para suporter sepak bola dari berbabagi tim melakukan doa bersama dan salat gaib untuk mendoakan korban Tragedi Kanjuruhan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News