IBH Datangi Rumah Duka LB yang Tewas Tenggelam di Situ Pakeling Kota Depok

Selasa, 04 Oktober 2022 – 15:20 WIB
IBH Datangi Rumah Duka LB yang Tewas Tenggelam di Situ Pakeling Kota Depok - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono turut berduka atas meningggalnya seorang remaja pria berinisial LB (16) akibat tenggelam saat berenang di Situ Pakeling, Kecamatan Sawangan, Depok pada Minggu (2/9).

Pria yang akrab disapa IBH ini mengatakan bahwa dirinya telah menemui pihak keluarga korban.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok turut berduka cita atas wafatnya mendiang,” ucap IBH saat dihubungi wartawan, Selasa (4/10).

Dirinya mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan, terlebih, almarhum merupakan generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa.

“Semoga Allah menerima segala amal ibadah dan mengampuni dosanya. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran, dan senantiasa mendoakan agar almarhum bahagia di alam kuburnya,” terangnya.

Sekadar diketahui, LB berenang di Situ Pakeling bersama teman-temannya, dan saat itu diketahui korban sempat kehabisan nafas saat berenang hingga akhirnya tenggelam.

Kurang lebih satu setengah jam tim SAR melakukan pencarian terhadap korban. Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi lemas.

Saat dilakukan pemeriksaan, ternyata nyawa korban tidak berhasil diselamatkan, dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulutnya.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono sambangi keluarga remaja 16 tahun yang tenggelam di Situ Pakeling untuk memberikan doa dan ucapan duka cita.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News