Gowes Barengan Jelajahi Bukit Alesano Gunung Salak Bogor

Senin, 12 September 2022 – 20:20 WIB
Gowes Barengan Jelajahi Bukit Alesano Gunung Salak Bogor - JPNN.com Jabar
Komunitas sepeda Gowes Barengan (Gorengan) bersama Mapstrak dan Founder Perally Nasional Ario Danu menggelar gowes ke Bukit Alesano, Bogor, Sabtu (10/9). Foto: Dokumentasi panitia

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Komunitas sepeda Gowes Barengan (Gorengan) bersama Mapstrak dan Founder Perally Nasional Ario Danu menggelar gowes ke Bukit Alesano, Bogor, Sabtu (10/9).

Selain sebagai wisata sepeda, kegiatan ini juga sekaligus memperingati HUT Ke-2 Gorengan.

Kemeriahan hajatan tersebut juga didukung oleh beberapa peserta lain, antara lain KONI Kota Bogor, ISSI Kota Bogor, Bogor Folding Bike Forum, Resto Solo, Boxies 123 Mall, Kinto Tyres, Fietsen Bouwer, Yasmin Six Bikes, Ayam Bakar Cisangkuy, Dapur Yeni, Moona Store, dan Pau Lashes.

Panitia penyelenggara dari Speed Organizer, Hario menuturkan, ratusan pesepeda itu antusias mengikuti kegiatan ini. Bahkan ada beberapa peserta yang datang dari luar kota Bogor demi mengikuti Gowes to Bukit Alesano.

Selain itu, beberapa komunitas seperti Sadulur Salipet, Selibor, Selica, Slic Roseli, Cranger, dan Bimers juga hadir dalam kegiatan ini.

“Rutenya cukup menantang selain jalur menanjak dengan elevasi hampir 1.000 Mdpl, pemandangan yang disuguhkan juga tidak kalah menawan,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (12/9).

Dalam kegiatan itu, peserta dilepas langsung dari plataran lobi Boxies 123 Mall oleh Dedie A Rachim, Wakil Wali Kota Bogor Hery Karnadi, Kadispora Kota Bogor Ricardo Hermes, Ketua ISSI Kota Bogor serta General Manager Boxies 123 Mall Bogor Hadi Widjaya.

“Kami sendiri memang ingin sekali menjelajah kawasan di Bukit Alesano ini, karena kami semua suka dataran tinggi,” tuturnya.

Komunitas sepeda Gowes Barengan (Gorengan) bersama Mapstrak dan Founder Perally Nasional Ario Danu menggelar gowes ke Bukit Alesano, Bogor, Sabtu (10/9).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News