BLT BBM di Kelurahan Cilangkap, Kota Depok Tak Tepat Sasaran?

Minggu, 11 September 2022 – 18:30 WIB
BLT BBM di Kelurahan Cilangkap, Kota Depok Tak Tepat Sasaran? - JPNN.com Jabar
Potret penyaluran BLT BBM, di RW 17, Kelurahan Cilangkap, Kecaatan Tapos, Kota Depok, Minggu (11/9). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebanyak 154 keluarga penerima manfaat (KPM) di RW 17, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok menerima Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) senilai Rp 500 ribu.

Ketua RW 17, Main Ibrahim mengungkapkan bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat di lingkungannya.

“Alhamdulilah penyaluran BLT hari ini berjalan dengan lancar, kami berterima kasih kepada pemerintah yang telah memperhatikan masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya di lokasi pemberian bantuan, Minggu (11/9).

Dia menjelaskan dari jumlah warga di lingkungannya yakni 2.426 kepala keluarga (KK) hanya 154 KPM yang menerima BLT BBM hari ini.

“Di lingkungan saya hanya 154 KPM yang mendapatkan bantuan, dan masih banyak warga yang seharusnya dapat tetapi tidak mendapatkan bantuan tersebut,” ujarnya.

Dirinya berharap ke depan jika ada pemberian BLT ini dapat dilakukan pendataan ulang.

“Banyak masyarakat yang tanya kepada saya, kenapa dirinya tidak dapat. Karena memang yang dapat itu-itu saja, dan saya mengharapkan apabila ada bantuan ini agar didata ulang,” kata Main.

Salah satu penerima bantuan Aah Nurlaela merasa sangat bahagia atas BLT BBM yang diterimanya.

Pembagian BLT BBM di RW 17, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok diduga tak tepat sasaran, dari 2.426 KK hanya 154 KPM yang dapat bantuan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News