Ketua IIPG Jabar Pastikan Bantuan Aspirasi Ace Hasan Tepat Sasaran

Selasa, 05 Desember 2023 – 17:30 WIB
Ketua IIPG Jabar Pastikan Bantuan Aspirasi Ace Hasan Tepat Sasaran - JPNN.com Jabar
Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Jawa Barat Rita Fitria Ace Hasan Syadzily saat mengunjungi salah satu Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kabupaten Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Jawa Barat Rita Fitria Ace Hasan Syadzily kembali menyambangi warga di Kabupaten Bandung. 

Kali ini, istri dari Ketua DPD Partai Golkar Jabar Ace Hasan Syadzily itu mengunjungi sejumlah Madrasah Ibtidaiyah (MI) di bawah naungan Kementerian Agama. 

“Alhamdulillah untuk kali kesekian, saya dalam beberapa hari terakhir bisa kembali mengunjungi sejumlah tempat di Kabupaten Bandung seperti madrasah dan beberapa komunitas warga lainnya,” kata Rita dalam keterangannya, Selasa (5/12). 

Menurutnya, Ace Hasan yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI selama ini telah menurunkan berbagai program aspirasi kepada warga di Kabupaten Bandung, salah satunya melalui berbagai pembangunan untuk mendorong kemajuan MI. 

"Semoga berbagai bantuan aspirasi melalui Kang Ace ini bisa bermanfaat dan dapat mendorong kemajuan bagi MI dan sekolah-sekolah Islam lainnya," ucap dia. 

Beberapa sekolah yang dikunjungi salah satu tokoh perempuan Jabar ini antara lain, MI Al-Halim di Komplek Gading Tutuka 2 Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung dan MI Darusalam Kampung Cipeundeuy Desa Tarajusari dan MI M Three Kampung Cinta Asih Desa Ciapus, keduanya berada di Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Lawatan Teh Rita kemudian berlanjut ke MI I'Anatushibyan yang beralamat di Kampung Dangdeur RT. 03/08.

Sementara itu, Kepala MI Al-Halim Sarnapi mengatakan sekolahnya telah mendapat bantuan aspirasi dari Kang Ace berupa rehab kelas tahun 2021 senilai Rp75 Juta.

Istri Ace Hasan yakni Rita Fitria, mengunjungi sejumlah sekolah agama di Kabupaten Bandung yang menerima bantuan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News