Presiden Jokowi Serahkan Langsung BLT BBM dan BSU di Bandung

Kamis, 13 Oktober 2022 – 16:10 WIB
Presiden Jokowi Serahkan Langsung BLT BBM dan BSU di Bandung - JPNN.com Jabar
Presiden Jokowi saat menyerahkan BLT BBM kepada masyarakat di Kantor Pos Asia Afrika, Kota Bandung, Kamis (13/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pedagang di Pasar Kosambi menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM yang langsung diserahkan Presiden Joko Widodo, Kamis (13/10).

Para pedagang tampak antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

Pantauan JPNN, Presiden Jokowi datang didampingi Menteri BUMN Erick Tohir dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Di sana, Jokowi menyerahkan bantuan sembako kepada pedagang pasar dan kaki lima.

Kemudian, rombongan Jokowi bergegas menuju ke Kantor Pos Asia Afrika untuk kembali menyerahkan BLT kepada masyarakat.

Dari beberapa bantuan itu, Jokowi mengungkapkan, Subsidi Upah (BSU) kompensasi BBM sudah tersalurkan ke jutaan penerima.

“Kami memberikan bantuan subsidi upah untuk para pekerja di Kota Bandung, dan juga BLT BBM, dan bantuan presiden untuk penerima manfaat, bantuan subsidi upah dari 14,6 sudah 8,4 juta yang diberikan kepada para pekerja di seluruh tanah air,” kata Jokowi di Kantor Pos Asia Afrika, Kota Bandung.

Dalam agenda ini, Ia pun menyapa beberapa masyarakat penerima bantuan BLT BBM di Bandung.

Presiden Jokowi menyerahkan BLT BBM dan BSU kepada para pedagang pasar dan warga di Kota Bandung. Antusias warga sambut kedatangan Jokowi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News