Geram SDN Pancoran Mas 3 Tak Kunjung Diperbaiki, Igun Sumarno Pertanyakan Keseriusan Pemkot Depok

Senin, 05 September 2022 – 18:18 WIB
Geram SDN Pancoran Mas 3 Tak Kunjung Diperbaiki, Igun Sumarno Pertanyakan Keseriusan Pemkot Depok - JPNN.com Jabar
Ketua Frkasi PAN DPRD Kota Depok Igun Sumarno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua Fraksi PAN, Igun Sumarno angkat bicara terkait dua atap ruang kelas di SDN Pancoran Mas 3 yang ambruk dan tak kunjung diperbaiki oleh Pemkot Depok.

Sekadar diketahui, peristiwa ambruknya dua ruang kelas itu terjadi pada 19 April 2022 akibat hujan derass dan angin puting beliung.

Igun meminta kepada Pemkot Depok agar segera memperbaiki dua kelas tersebut.

“Biasanya ada dana taktis yang dipergunakan untuk bencana, kalau sudah berbulan-bulan belum diperbaikin tentu ini keterlaluan. Anak-anak membutuhkan ruang kelas tersebut untuk belajar,” ucap Igun, Senin (5/9).

Anggota Komisi D DPRD Kota Depok itu juga mempertanyakan apakah anggaran taktis tersebut tidak ada atau seperti apa, hingga membuat dua ruang kelas tersebut tak kunjung diperbaiki.

“Harusnya cepat ya, karena ada dana taktis, seharusnya seminggu saja sudah bisa terealisasi. Ini ada masalah apa kalau sampai berbulan-bulan? apakah dananya tidak ada atau bagaimana,” tuturnya.

Dirinya meminta kepada Pemeritah Kota (Pemkot) Depok dan dinas-dinas terkait untuk segera diperbaiki dua kelas tersebut.

“Saran saya segara perbaiki, jangan sampai kami yang turun. Karena kasian pembelajaran terganggu dan tentu rawan juga bagi anak-anak,” kata Igun. (mcr19/jpnn)

Igun Sumarno meminta Pemkot Depok dan dinas-dinas terkait segara memperbaiki dua ruang kelas atap yang ambruk di SDN Pancoran Mas 3 akibat puting beliung.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News