Hamdalah, SDN Pancoran Mas 3 Mulai Diperbaiki Pemkot Depok

Senin, 17 Oktober 2022 – 14:30 WIB
Hamdalah, SDN Pancoran Mas 3 Mulai Diperbaiki Pemkot Depok - JPNN.com Jabar
Perbaikan atap dua ruang kelas SDN Pancoran MAS 3. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Setelah penantian panjang selama enam bulan lamanya, akhirnya atap di dua ruangan kelas SDN Pancoran Mas 3 yang ambruk akibat angin puting beliung diperbaiki.

Kepala SDN Pancoran Mas 3, Bunyanah mengatakan pengerjaan perbaikan atap sekolah sudah mulai dilakukan Pemkot Depok.

"Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada Disdik dan Rumkim Kota Depok yang sudah peduli terhadap SDN Pancoran Mas 3," ucapnya di lokasi, Senin (17/10).

Dirinya juga mengatakan estimasi pengerjaan tersebut sekitar satu hingga dua bulan ke depan dengan menggunakan anggaran Belanja Tidak Terduga (BTT).

"Selama proses perbaikan, pembelajaran dilakukan secara bergantian. Baik itu pembelajaran tatap muka (PTM) ataupun belajar dari rumah (BDR)," terangnya.

Sekadar diketahui, dua atap di dua kelas SDN Pancoran Mas 3 tersebut ambruk lantaran angin puting beliung yang terjadi pada 19 April 2022.

Pihak sekolah sudah mengajukan perbaikan sedari dulu, tetapi baru saat ini perbaikan dilakukan oleh Pemkot Depok. (mcr19/jpnn)

Atap di dua ruang kelas SDN Pancoran Mas 3 yang ambruk akibat puting beliung akhirnya diperbaiki Pemkot Depok setelah menanti selama enam bulan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News