Dua Kelas Ambruk di SDN Pancoran Mas 3 Tak Kunjung Diperbaiki Pemkot Depok

Selasa, 30 Agustus 2022 – 15:40 WIB
Dua Kelas Ambruk di SDN Pancoran Mas 3 Tak Kunjung Diperbaiki Pemkot Depok - JPNN.com Jabar
Kondisi dua ruang kelas SDN Pancoran Mas 3 yang ambruk. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dua kelas di SDN Pancoran Mas 3 yang ambruk pada 19 April 2022 akibat angin puting beliung, hingga kini belum juga diperbaiki oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Salah satu guru SDN Pancoran Mas 3, Suryana mengatakan menurut informasi yang pihaknya terima perbaikan baru akan dilakukan pada awal September atau awal Oktober 2022.

“Rencananya awal September atau awal Oktober akan diperbaiki. Itu informasi yang kami terima,” ucapnya saat dihubungi JPNN.com, Selasa (30/8).

Dirinya menilai penanganan yang dilakukan Pemkot Depok terbilang cukup lama, padahal kerusakan ini akibat dari bencana alam.

“Peristiwa ini terjadi sejak April, ini cukup lama karena penangananya bukan di Disdik tetapi di Rumkim,” ujarnya.

Pihak sekolah merasa heran mengapa hingga kini dua kelas yang rusak itu tak kunjung diperbaiki, padahal seluruh prosedur telah ditempuh dan tinggal dilakukan pengerjaan saja.

“Padahal katanya tinggal eksekusi,” kata Suryana.

Suryana berharap agar pengerjaan ini dapat segera direalisasikan, karena dua ruang kelas tersebut sangat dibutuhkan untuk belajar.

Guru di SDN Pancoran Mas 3 berharap atap dua ruang kelas yang ambruk sejak April lalu dapat segera diperbaiki, karena sangat dibutuhkan untuk belajar siswa.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News