Ustaz Zacky Mirza Ramaikan Puncak Perayaan HUT Ke-77 RI di Kampung Cipunagara, Subang

Minggu, 04 September 2022 – 22:50 WIB
Ustaz Zacky Mirza Ramaikan Puncak Perayaan HUT Ke-77 RI di Kampung Cipunagara, Subang - JPNN.com Jabar
Ustaz Zacky Mirza saat mengisi tausiah dalam kegiatan Tablig Akbar di Masjid H Syafrudin di Kampung Cipunagara, Kecamatan Kasomalang, Subang pada Sabtu (3/9). Foto: Dokumentasi panitia

jabar.jpnn.com, SUBANG - Ustaz kondang Zacky Mirza menjadi bintang tamu dalam kegiatan Tablig Akbar di Masjid H Syafrudin, di Kampung Cipunagara, Kecamatan Kasomalang, Subang pada Sabtu (3/9).

Acara yang dihadiri masyarakat sekitar dan sejumlah pejabat wilayah itu disambut antusias warga.

Selain Tablig Akbar kegiatan ini juga dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Indonesia.

Ketua Karang Taruna Kampung Cipunagara, Aji Fauzina Ridwan mengatakan sebelumnya pada 27 Agustus masyarakat di Kampung Cipunagara juga menggelar lomba mewarnai untuk anak-anak yang dilanjutkan dengan Pesta Rakyat keesokan harinya.

“Kemudian pada 29 Agustus dilaksanakan Konser Musik Rakyat yang diisi oleh hiburan para warga di Kampung Cipunagara Kasomalang,” katanya dalam keterangan resmi, Minggu (4/9).

Dalam acara tabligh akbar ini para tamu undangan dan warga memadati area Masjid H Syafrudin.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB itu diawali dengan sambutan dan pembaacaan naskah perjanjian oleh para jemaah yang hadir.

Untuk memeriahkan acara, hadir pula penampilan dari para pemuda Kampung Cipunagara.

Ustaz kondang Zacky Mirza menjadi bintang tamu dalam kegiatan Tabligh Akbar di Masjid H Syafrudin di Kampung Cipunagara, Kecamatan Kasomalang, Subang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News