Mengintip Kemeriahan Perayaan HUT ke-77 RI di Desa Wisata Bukit Dewi Manggung, Subang

Minggu, 21 Agustus 2022 – 18:00 WIB
Mengintip Kemeriahan Perayaan HUT ke-77 RI di Desa Wisata Bukit Dewi Manggung, Subang - JPNN.com Jabar
Pertunjukan angklung dalam kegiatan HUT ke-77 RI, di Desa Wisata Bukit Dewi Manggung, Subang. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com - Rangkaian acara Kolaborasi UMKM Subang, Jakarta dan Banyumas dalam rangka mengisi HUT ke-77 RI, sukses membuat semarak kawasan Desa Wisata Bukit Dewi Manggung di Subang.

Adapun acara ini digelar di kawasan yang kini dicanangkan sebagau ‘hub’ destinasi wisata dengan fungsi sebagai etalase seni budaya Subang Selatan.

Dalam acara yang diadakan pada 16-17 Agustus ini, warga dan wisatawan Bukit Dewi Manggung dibuat kagum dengan keindahan alam dan berbagai hiburannya yang menarik.

Apalagi, suasana sejuk dan indahnya kawasan Desa Wisata di Kecamatan Tanjungsiang, seperti Bukit Dewi Manggung juga membuat pengunjung merasa nyaman.

Pengunjung disuguhi dengan pemandangan alam perbukitan dengan udara yang begitu segar.

Selain itu, mereka juga bisa mengikuti aneka perlombaaan dan pagelaran seni budaya sambil menikmati kuliner khas Sunda, DKI Jakarta dan Jawa Tengah.

Di sini para UMKM binaan mampu memuaskan para penyewa Glamping (Glamour Camping) untuk healing bresama keluarga.

Tak lupa, makanan khas UMKM tiga kota, yakni bakar kambing guling, buah pisang dan jambu kristal dari Desa Bukit Jamkris Hill yang enak disuguhkan juga di sini.

Mengintip kolaborasi hebat tiga UMKM di Subang, Jakarta dan Banyumas dalam meramaikan peringatan HUT ke-77 RI di kawasan Desa Wisata Bukit Dewi Manggung, Subang
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News