Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana, IBH: Pemkot Depok Kirim Tim ke Lokasi

Sabtu, 11 Mei 2024 – 23:20 WIB
Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana, IBH: Pemkot Depok Kirim Tim ke Lokasi - JPNN.com Jabar
Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat menemui salah satu orang tua siswa di sekolah. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Bus pariwisata pembawa rombongan siswa SMK Lingga Kencana, Depok mengalami kecelakaan di kawasan Ciater, Kabupaten Subang, Sabtu (11/5) malam.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) langsung mendatangi SMK Lingga Kencana untuk bertemu dengan para orang tua dan pihak sekolah.

Berdasarkan pantauan JPNN.com, IBH terlihat menenangkan para orang tua.

“Saya dengar kecelakaan anak-anak kami di SMK Lingga Kencana Depok, mereka sedang melakukan acara perpisahan, bus yang digunakan mengalami kecelakaan cukup besar,” ucap IBH.

IBH menuturkan, pihaknya telah melakukan komukasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Subang.

“Kami sudah berkomunikasi dengan pihak Puskesmas yang ada di sana, sesama Dinas Kesehatan di sini Bu Mary, Dinas Kesehatan di Subang juga sudah komunikasi, dicarikan nomor telepon Puskesmas yang ada di dekat kecelakaan tersebut,” tuturnya.

IBH menjelaskan, bahwa Pemkot Depok sudah menyiagakan tim untuk diberangkatkan ke lokasi.

“Kami siapkan di sini segala sesuatunya, baik rumah sakit, puskesmas, ambulans PMI, dan hal-hal lain yang segera membantu mengevakuasi para anak-anak kami. Tim sudah kumpul di Pemkot,” ungkapnya.

Imam Budi Hartono sebut tim dari Pemkot Depok akan segera menuju lokasi kejadian, bus yang membawa rombongan SMK Lingga Kencana
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News