9 Tanda Tubuh Anda Penuh Racun Berbahaya, Waspada!

Rabu, 31 Agustus 2022 – 08:30 WIB
9 Tanda Tubuh Anda Penuh Racun Berbahaya, Waspada! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Stres dan lelah. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kegiatan yang padat setiap hari di luar rumah tentu saja membuat tubuh Anda setiap hari terpapar polusi udara.

Selain itu, mengonsumsi makanan dan minuman sehat serta sering terpapar polusi, baik dari asap kendaraan, pabrik, rokok membuat tubuh Anda rentan terpapar racun.

Racun alami biasanya terdapat dalam makanan nabati dan hewani, sedangkan racun sintetis terdapat dalam gas industri, obat-obatan, polutan lingkungan, dan pestisida kimia, yang bisa masuk ke dalam tubuh secara langsung atau melalui rantai makanan yang terkontaminasi.

Racun metabolik adalah produk sampingan dari berbagai aktivitas metabolisme di dalam tubuh.

Nah, jika Anda sering lelah, mengantuk, bisa jadi tubuh kamu penuh dengan racun. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Emedihealth.

https://www.emedihealth.com/nutrition/toxic-overload-warning-signs?fbclid=IwAR2axTZPt2iZ58mupymGaD9x27TDRWKcjoYGUIPL9VVwweOEyDapsPu3Bbw.

1. Sembelit

Toksin dan efek samping agen farmakologis bisa menyebabkan konstipasi.

Racun dan agen penting yang bisa menyebabkan sembelit termasuk timbal, antikolinergik, narkotika, antidepresan, obat psikiatri, antikonvulsan, dan vitamin D yang berlebihan.

Anda wajib tahu, sembilan tanda ini akan muncul jika dalam tubuh Anda penuh racun berbahaya, salah satunya bau mulut.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News