Bojan Hodak Bongkar Biang Kerok Persib Gagal Menang Lawan Madura United

Minggu, 29 September 2024 – 10:30 WIB
Bojan Hodak Bongkar Biang Kerok Persib Gagal Menang Lawan Madura United - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Mateo Kocijan berusaha melewati adangan pemain Madura United di Stadion Bangkalan, Sabtu (28/9) malam. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung gagal mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Madura United pada pertandingan pekan ke-7 Liga 1 2024/25, Sabtu (28/9) malam.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Bangkalan itu, Maung harus berbagi poin setelah mereka imbang 2 – 2.

Tuan rumah tampil impresif dan mendominasi sejak menit pertama. Persib bahkan harus dikejutkan dengan gol pembuka yang dicetak Lulinha di menit 7.

Gol bagi Persib baru terjadi di pertengahan babak pertama. Menit 30, gelandang Tyronne del Pino mampu menerima umpan dari Ciro Alves yang disundul dia di depan gawang.

Kurang dari dua menit, Ciro lagi-lagi memberi umpan kepada Adam Alis dan mampu dieksekusi dengan tendangan yang sangat keras. Persib unggul 1 – 2 sampai dengan turun minum.

Di babak kedua, Persib tampak mengurangi intensitas menyerang. Tuan rumah memanfaatkan kelengahan lawan, yang berbuah gol Lulinha di menit 61.

Skor akhir 2 – 2 bertahan sampai menit akhir. Hasil akhir ini memperpanjang rekor Persib yang belum pernah kalah sejak laga pertama, sementara bagi Madura pun sama—mereka belum pernah menang.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, kelelahan menjadi faktor anak asuhnya tak bermain agresif di babak kedua.

Persib Bandung harus berbagi poin dengan Madura United dalam laga away di Stadion Bangkalan. Pelatih Bojan Hodak ungkap penyebabnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News