Pasar Otomotif Jabar Bangkit Pasca Pandemi Covid-19

Senin, 29 Agustus 2022 – 11:05 WIB
Pasar Otomotif Jabar Bangkit Pasca Pandemi Covid-19 - JPNN.com Jabar
Mazda Asia Afrika, Kota Bandung catatkan penjualan pascapandemi Covid-19. Foto: Source for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pasar otomotif di Jawa Barat mulai kembali menggeliat pascapandemi Covid-19.

Seperti hal nya penjualan mobil di Mazda Asia Afrika yang sukses membubuhkan 240 Surat Pembelian Kendaraan (SPK) di Semester I 2022.

Oleh karena itu, PT Sunny Auto Sukses bertekad untuk menyasar market yang lebih luas.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menghadirkan pelayanan after sales di berbagai kota di Jawa Barat utamanya di Jawa Barat Selatan dan Utara.

Komisaris Utama PT Sunny Auto Sukses Sugeng Kosim mengatakan, langkah tersebut merupakan cara realistis untuk mengakselerasi ekspansi bisnis.

“Bahkan di wilayah Jabar bagian timur rencananya akan membuka bengkel resmi Mazda,” kata Sugeng dalam keterangan tertulisnya, dikutip Senin (29/8).

Sementara itu, Direktur PT sunny Auto Sukses Audrey Leodora Kosim mengatakan, saat ini produk terbaru Mazda CX-5 dan Mazda CX-3 menjadi primadona yang paling diminati konsumen.

“Dua kendaraan itu dihadirkan dalam ajang GIIAS 2022 belum lama ini," tutur Audrey.

Pasar Otomotif di Jawa Barat mulai menggeliat pascapandemi Covid-19. Momentum pemulihan ekonomi ditandai dengan meningkatnya penjualan di industri otomotif.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News