Festival Kuliner Bandung 'Keuken' Hadir Lagi

Minggu, 28 Agustus 2022 – 08:52 WIB
Festival Kuliner Bandung 'Keuken' Hadir Lagi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi foto festival kuliner 'Keuken Bandung' yang akan digelar pada Minggu, 28 Agustus 2022 di Kiara Artha Park, Bandung. Foto: Sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19, festival makanan Keuken kembali hadir di Kota Bandung.

Event yang sudah bergulir sejak 2011 ini bakal menyajikan 48 jenama makanan lokal populer, dan sembilan jenama art and fashion asal Bandung.

Adapun gelaran Keuken Bandung terakhir kali berlangsung tahun 2019. Tahun ini, festival makanan yang sudah ditunggu banyak orang akan digelar di Kiara Artha Park pada Minggu (28/8) pukul 08.00 - 21.00 WIB.

Director Keuken Meizan Nataadiningrat menuturkan, tahun ini Keuken mengusung tema 'health'.

Antusiasme pengunjung yang tak sabar mengunjungi kegiatan ini terlihat dari seribuan tiket yang sudah terjual melalui metode pembelian online.

Kata Meizan, tema 'health' dipilih karena banyak alasan, salah satunya ialah berbagai pelajaran yant masyarakat ambil selama pandemi Covid-19.

"Pandemi mengajarkan kami untuk lebih higienis, lebih sehat, lebih menghargai kesehatan diri sendiri dan keluarga. Pandemi juga mengajarkan kami bahwa hubungan sosial merupakan hal yang penting," kata Ican, sapannya dalam keterangan resmi, Sabtu (27/8).

Sejalan dengan Keuken yang sejak 2011 memang dibuat untuk merayakan ruang publik, bagi dia ini merupakan waktu yang tepat untuk warga Bandung khususnya dalam berkumpul dan memaknai kebersamaan.

Festival kuliner Bandung 'Keuken' akan digelar pada Minggu (28/8) di Kiara Artha Park mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News