Optimisme Penjualan Chery Di Tengah Kelesuan Industri Otomotif Dalam Negeri

Sabtu, 13 Juli 2024 – 14:45 WIB
Optimisme Penjualan Chery Di Tengah Kelesuan Industri Otomotif Dalam Negeri - JPNN.com Jabar
Operating Officer of Chery Sales Indonesia Wang Penang didampingi Head of Delaer Network Development Setia Hariadi dalam konferensi pers peresmian dealer Chery Inovasi Bandung di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (12/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan dealer ketiganya di wilayah Bandung Raya. Pembukaan delaer baru ini sebagai langkah menjaga momentum kinerja bisnis yang berada dalam tren baik.

Hal ini juga merupakan bagian dari strategi untuk menjaring konsumen potensial di wilayah Jawa Barat.

Pembukaan dealer baru ini di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung pada Jumat (12/7/2024) dan dilakukan bersama mitranya PT Inovasi Merah Putih.

Semua lini produk mobil berbahan bakar bensin dan listrik varian Omoda maupun Tiggo tersedia untuk konsumen.

Operating Officer of Chery Sales Indonesia Wang Penang didampingi Head of Delaer Network Development Setia Hariadi mengatakan dealer baru ini menjadi dealer ketiga setelah sebelumnya meresmikan di Jalan Setiabudhi dan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Menurut dia, Jawa Barat, khususnya di Bandung Raya wilayah dengan kontribusi penjualan kedua terbesar secara nasional. Rata-rata penjualan bisa mencapai 50 unit setiap bulan. Produk yang diminati konsumen relatif merata.

“Jawa Barat potensinya sangat besar. Dengan peresmian dealer ini, kami yakin bisa berkontribusi pada pertumbuhan industri otomotif,” kata Wang Peng.

Saat ini, total dealer yang beroperasi di seluruh Indoensia mencapai 33 dealer. Target hingga tahun ini bisa merealisasikan 60 dealer.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan dealer ketiganya di wilayah Bandung Raya. Pembukaan delaer baru ini sebagai langkah menjaga momentum kinerja bisnis.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News