Presiden Jokowi Akan Membuka Musra di Bandung

Sabtu, 27 Agustus 2022 – 16:45 WIB
Presiden Jokowi Akan Membuka Musra di Bandung - JPNN.com Jabar
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Presiden Jokowi Dodo dijadwalkan bakal berkunjung ke Kota Bandung pada Minggu (28/8). Rencananya akan ada tiga tempat yang didatangi Jokowi dan warga Bandung diminta menghindari lokasi-lokasi tersebut agar terhindar dari kepadatan lalu lintas.

Kepala Bagian Operasi (KBO) Satlantas Polrestabes Bandung AKP Deden Juandi menuturkan, pihaknya akan melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kepadatan di lokasi yang dikunjung presiden.

“Jadi, sementara tidak ada rekayasa dan pengalihan arus. Hanya pada saat kepulangan dari Sport Jabar ke Rumah Makan Sambara, kan tadinya mau lewat Gedung Sate, tetapi karena di sana masih ada acara, jadi lewat ke Aryajipang. Itu sebetulnya tidak masalah,” kata Deden dikonfirmasi, Sabtu (27/8).

“Pengalihan dan rekayasan pun dianggap tidak ada, karena itu memang jalurnya,” imbuhnya.

Adapun dalam agenda kunjungan besok, orang nomor satu di Indonesia itu rencananya bakal mendatangi Pasar Cicaheum, Sport Jabar Arcamanik, dan makan siang di RM Sambara.

Di tiga lokasi tersebut, jalan tetap akan dibuka untuk umum.

“Lewat tetap boleh, hanya pada saat rombongan Presiden (Jokowi) lewat atau masuk ke lokasi ada penyetopan. Lalu lintas berjalan seperti biasa saja,” tuturnya.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke Sport Jabar Arcamanik, Presiden Jokowi disebut bakal menghadiri kegiatan Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia yang digelar oleh simpatisan pendukungnya.

Berikut lokasi yang akan didatangi Presiden Jokowi dalam kunjungannya ke Kota Bandung pada Minggu (28/8).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News