Rekomendasi Satai Lezat di Bandung, Pencinta Kuliner Wajib Coba!

Minggu, 22 Januari 2023 – 13:15 WIB
Rekomendasi Satai Lezat di Bandung, Pencinta Kuliner Wajib Coba! - JPNN.com Jabar
Aneka satai nusantara di Resto Bang Sate Bang, di Jalan Burangrang No 38, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kudapan satai memang sudah biasa. Namun, bagaimana dengan aneka satai nusantara yang bisa dicoba di satu tempat?

Bang Sate Bang, pelopor satai yang dijual dengan konsep prasmanan di Kota Bandung akan memberikan pengalaman baru bagi para konsumen.

Di Resto Sate Bang Sate di Jalan Burangrang No 38, Kecamatan Lengkong ini konsumen bisa menemukan satai maranggi Purwakarta hingga satai Buntel Solo.

Aneka satai di sini disajikan secara prasmanan, di mana pengunjung bebas mengambil satai sesuka hati.

Ada 17 jenis satai di antaranya, satai maranggi Purwakarta, satai buntel Solo, saya ayam Madura, satai jando Bandung, satai kambing Solo, satai usum ayam, satai ayam pedas, satai babat, satai kikil, satai hati sapi, satai telur puyuh, satai paru, satai ati ampela, dan lainnya.

Founder Bang Sate Bang, Tarindra Raditya mengatakan resto ini didirikan pada 8 Oktober 2022 lalu.

“Kami memberikan inovasi bagi pengunjung untuk mendapatkan experience ketika menikmati satai. Jadi, pengunjung di Bang Sate Bang itu bisa memesan sendiri, satainya mengambil sesukanya di mana kami di sini menyajikan 17 macam satai Indonesia dari berbagai macam daerah di Indonesia,” kata Tarindra ditemui JPNN di resto Bang Sate Bang, Minggu (22/1).

Pria yang karib disapa Adit itu menyebut pengunjung bisa bebas mengambil jenis satai dan jumlah yang diinginkan, tanpa ditentukan oleh penjual.

Mencicipi aneka satai nusantara di Resto Bang Sate Bang, Jalang Burangrang, Kota Bandung. Cocok masuk dalam daftar rekomendasi satai enak di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News