Teruntuk Pecinta Kuliner Bandung Wajib Coba Taco Pempek Keju Disini

Sabtu, 18 November 2023 – 11:11 WIB
Teruntuk Pecinta Kuliner Bandung Wajib Coba Taco Pempek Keju Disini - JPNN.com Jabar
Resto Pempek Yuk Elis hadir di Kota Bandung dengan membawa menu andalannya Taco Pempek Keju. Teruntuk pecinta kuliner wajib mencoba. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kota Bandung selalu memiliki daya tarik bagi para pecinta kuliner di tanah air. Pasalnya, mulai dari kuliner asli nusantara hingga berbagai kreasi kuliner dapat ditemukan dengan mudah di setiap suduk kota yang dikenal Paris Van Java tersebut.

Bagi Anda yang berminat mencari makanan asli Nusantara yang dikreasikan secara beda, maka Pempek Yuk Elis dapat menjadi pilihan. Resto yang berada di Jalan Naripan 79A Kota Bandung ini menjajakan ragam makanan khas Nusantara dengan pempek sebagai andalannya.

Ada satu menu yang wajib dicoba pencinta kuliner, yaitu Taco Pempek Keju. Dengan memadukan antara pempek dari Palembang, Sumatera Selatan dengan Tortila khas Amerika Latin, Meksiko dijamin makanan ini tidak akan pernah ditemui di restoran lain.

Taco Pempek Keju adalah perpaduan dari kulit tortilla kering yang berisi potongan pempek keju dengan campuran mayonaise dan cuko serta paprika yang dibalur dengan daun peterseli.

Owner Resto Pempek Yuk Elis, Tasya Putri Setiabudiawan mengatakan, Pempek Yuk Elis sendiri adalah destinasi kuliner yang mengusung konsep kekayaan hidangan khas Nusantara. Pempek Yuk Elis baru pertama kali dibuka di Bandung dan baru launching pada Jumat (17/11).

"Awalnya kami jualan online dan memang sudah lama. Dulu ada di Jalan Buton no 10, dan sekarang kami buka di sini," ucap Tasya dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (18/11).

Kendati baru launching, namun keberadaan Resto Pempek Yuk Elis langsung disambut antusias pecinta kuliner, khususnya warga Bandung.

"Sudah banyak pengunjung yang datang ke sini, bahkan sebelum launching ini," tuturnya.

Resto Pempek Yuk Elis hadir di Kota Bandung dengan membawa menu andalannya Taco Pempek Keju. Teruntuk pecinta kuliner wajib mencoba.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News