Lebih dari Festival Makanan, Keuken 2023 Jadi Ajang Merayakan Kebersamaan

Minggu, 27 Agustus 2023 – 14:30 WIB
 Lebih dari Festival Makanan, Keuken 2023 Jadi Ajang Merayakan Kebersamaan - JPNN.com Jabar
Potret Festival kuliner Keuken, di Laswi Heritage, Jalan Sukabumi Nomor 20 Kota Bandung. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Festival kuliner Keuken kembali menyapa masyarakat lewat beragam suguhan kuliner mereka yang digelar Minggu (27/8).

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Keuken Sunday Funday hadir dengan membawa tema ‘Stories on A Plate’.

Perwakilan Keuken, Nala mengatakan setelah sukses menggelar festival makanan yang dihadiri ribuan orang, kali ini Keuken hadir dengan kemasan yang lebih menarik dan digelar di Laswi Heritage, Jalan Sukabumi Nomor 20 Kota Bandung.

“Tahun ini, festival yang telah hadir sejak 2011 tersebut menyuguhkan seratus lebih tenant yang telah terkurasi,” ucapnya.

Pengurasian tenant memang telah dilakukan beberapa bulan lalu, di mana Keuken berhasil mengumpulkan ratusan tenant sebagai pendaftar, sebelum akhirnya dapat mengurasinya menjadi 102 tenant.

Sama dengan sebelumnya, pengurasian tenant dilakukan dengan beberapa penilaian. Tidak hanya rasa, para kurator yang dipercaya pun menilai tenant terpilih dari sisi branding dan story telling mereka.

Selain itu, Keuken 2023 pun diprediksi menjadi acara yang ditunggu-tunggu masyarakat Bandung karena berhasil menghadirkan musisi papan atas yang juga berasal dari Kota Bandung.

Di antaranya ialah Tulus, Panji Sakti, Rub of Rub, Syarikat Idola Remaja, hingga deretan penampil lainnya.

Festival Kuliner Keuken 2023 kembali digelar di Jalan Sukabumi, Kota Bandung. Begini potret keseruannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News