Pesan Mendalam Mohammad Idris di Puncak Peringatan HAN dan Harganas Kota Depok

Selasa, 23 Agustus 2022 – 15:40 WIB
Pesan Mendalam Mohammad Idris di Puncak Peringatan HAN dan Harganas Kota Depok - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam peringatan puncak HAN dan Harganas, di Alun-alun Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris mengajak kepada para orang tua untuk melakukan evaluasi terhadap perkembangan dan pembangunan anak-anak, hal tersebut disampaikan Idris dalam peringatan puncak Hari Anak Nasional (HAN) dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2022, di Alun-alun Kota Depok.

Idris menyebut bahwa perayaan HAN dan Harganas merupakan sebuah permulaan dan ke depannya harus terus memperbaiki hal-hal yang masih kurang.

“Hal-hal yang terkait dengan ketahanan keluarga, hak-hak anak, dan lainnya harus terus dievaluasi agar lebih baik lagi ke depannya,” tutur Idris.

Selain itu, Idris juga mengajak kepada para ayah di Kota Depok untuk lebih dekat dengan anak-anaknya.

“Sehingga momen HAN dan Harganas ini tidak hanya menjadi sebuah perayaan saja, tetapi harus menggugah para orang tua untuk mengevaluasi diri, dan saya mengajak para ayah untuk lebih dekat dengan anaknya,” tuturnya.

Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Depok, Widiyati mengungkapkan ini merupakan peringatan HAN dan Harganas ke-29 Tingkat Kota Depok 2022.

“Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya, dan ini merupakan komitmen Pemkot Depok dalam pemenuhan hak anak,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Wali Kota Depok Mohammad Idris ajak para orang tua untuk lebih dekat dengan anak-anaknya, dan terus melakukan monitoring terhadap tumbuh kembang anak.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News