Ditarget Rampung November Mendatang, Pembangunan Underpass Dewi Sartika Baru 70 Persen

Selasa, 23 Agustus 2022 – 12:15 WIB
Ditarget Rampung November Mendatang, Pembangunan Underpass Dewi Sartika Baru 70 Persen - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris menyebut hingga kini pembangunan Underpass Dewi Sartika masih terus berjalan.

Orang nomor satu di Kota Depok ini mengungkapkan bahwa pihaknya masih terus mengevaluasi pembangunan tersebut.

“Iya, lagi dievaluasi insyaallah November harus selesai sesuai dengan target yang ditetapkan,” ucapnya di Alun-alun Kota Depok, Selasa (23/8).

Dirinya menyebut berdasarkan laporan yang diterimanya, hingga kini progres pembangunan Underpass Dewi Sartika sudah berjalan sekitar 70 persen.

“Laporan yang ada sudah sekitar 70 persen dan akan dipercepat lagi,” tuturnya.

Diketahui, pembangunan Underpass Dewi Sartika ini merupakan bentuk kolaborasi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

Pembangunan ini dilakukan sebagai upaya untuk mengurai kemacetan di Kota Depok khususnya di kawasan perlintasan kereta Dewi Sartika. (mcr19/jpnn)

Wali Kota Depok Mohammad Idris sebut pembangunan Underpass Dewi Sartika ditargetkan rampung pada November mendatang, dan saat ini baru mencapai 70 persen.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News