Warga Bandung yang Lahir di Tanggal Ini Bisa Masuk Kebun Binatang Gratis

Rabu, 17 Agustus 2022 – 19:30 WIB
Warga Bandung yang Lahir di Tanggal Ini Bisa Masuk Kebun Binatang Gratis - JPNN.com Jabar
Kebun Binatang Bandung. (Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kebun Binatang Bandung membebaskan biaya tiket masuk bagi pengunjung yang lahir di Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

Markom Bandung Zoo atau Kebun Binatang Bandung Sulhan Syafii mengatakan, selama tiga hari terhitung sejak 16 - 18 Agustus masyarakat yang berulang tahun di antara tanggal itu bisa bebas masuk ke dalam tanpa dipungut biaya sepeserpun.

"Bagi para pengunjung yang kebetulan lahir pada tanggal 16, 17, atau 18 Agustus bisa masuk secara gratis tanpa membeli tiket selama 3 hari tersebut. Manajemen memberikan fasilitas ini dalam rangka merayakan HUT ke-77 RI," kata Sulhan dalam keterangannya, Rabu (17/8).

Sulhan menuturkan, fasilitas ini untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat yang selama ini masih antusias berkunjung ke tempat rekreasi.

"Dalam rangka HUT RI kali ini, kami sengaja menyiapkan program tersebut agar warga bisa memanfaatkannya dengan maksimal. Tidak ada pembatasan usia atau jumlah per harinya bagi mereka yang lahir di tanggal tersebut," ujarnya.

Pengunjung yang bakal masuk ke Bandung Zoo hanya tinggal menunjukkan identitas diri berupa KTP. Nanti kartu identitas itu bisa ditunjukkan kepada portir atau penjaga pintu. 

Selain itu, kata Sulhan, pihaknya juga sudah dipersiapkan berbagai lomba untuk masyarakat umum, seperti lomba makan kerupuk, bakiak, balap karung, menangkap belut, dan beberapa kegiatan menarik lainnya.

"Dalam rangka HUT ke-77 RI ini juga diinternal diadakan berbagai lomba seperti menyumpit/tulub dengan dami satwa, memancing lomba futsal yang diikuti oleh seluruh karyawan Bandung Zoo" ucapnya. (mcr27/jpnn)

Kebun Binatang Bandung membebaskan biaya tiket masuk bagi pengunjung yang lahir di antara tanggal 16, 17, dan 18 Agustus.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News