Peragaan Busana Kemerdekaan ala Citayam Fashion Week di Bandung

Rabu, 17 Agustus 2022 – 19:15 WIB
Peragaan Busana Kemerdekaan ala Citayam Fashion Week di Bandung - JPNN.com Jabar
Bupati Bandung Dadang Supriatna bersama istri melakukan peragaan busana ala Citayam Fashion Week di kompleks Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung. Foto: Sources for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Pemerintah Kabupaten Bandung menggelar kegiatan peragaan busana ala Citayam Fashion Week (CFW) yang diikuti para pejabat saat peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77.

Bupati Bandung Dadang Supriatna menuturkan, kegiatan ini merupakan keinginan dari berbagai pihak di wilayahnya.

Adapun kegiatan ini dilakukan selepas upacara Hari Kemerdekaan di Lapangan Upakarti, Komplek Pemkab Bandung.

“Ini spontanitas ya, yang diadakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung, yang mana memang karena adanya beberapa masukan keinginan daripada semua,”kata Dadang, Rabu (17/8).

Para pejabat yang mengikuti kegiatan ini mulai dari Dadang sebagai Bupati Bandung beserta istrinya, kemudian diikuti oleh Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dan pejabat setingkat kepala dinas, hingga pejabat kepolisian dan pejabat dari TNI.

Mereka berjalan di aspal yang sudah dipasang tanda zebra ceoss, layaknya situasi yang ada dalam kegiatan Citayam Fashion Week di jalan raya yang berada di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Lalu, saat para pejabat itu berjalan, masyarakat kemudian mengabadikan foto. Pada kegiatan tersebut, area kompleks Pemkab Bandung pun dibuka untuk umum untuk masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan itu.

Selain peragaan busana. Pemkab Bandung juga menggelar karnaval bagi masyarakat. Menurut dia, tiap kecamatan diminta menampilkan kreasinya saat karnaval berlangsung.

Para pejabat di lingkungan Pemkab Bandung melakukan peragaan busana ala Citayam Fashion Week seusai mengikuti perayaan upacara HUT RI ke-77.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News