7 Fakta Menarik di Balik Penemuan Bansos JNE di Lapangan KSU Depok

Kamis, 04 Agustus 2022 – 15:08 WIB
7 Fakta Menarik di Balik Penemuan Bansos JNE di Lapangan KSU Depok - JPNN.com Jabar
Lokasi penimbunan bansos, di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Penemuan ratusan paket sembako yang dipendam di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok pada Jumat (29/7) tengah menjadi sorotan.

Sampai saat ini penemuan sembako bansos tersebut masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, bahkan kasus tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Berikut ini JPNN.com telah merangkum tujuh fakta menarik terkait penemuan bansos yang dipendam di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

1. Kronologi penemuan

Penemuan ratusan paket sembako tersebut berawal dari salah satu warga bernama Rudi Samin yang mendapatkan informasi dari salah satu pegawai JNE.

Rudi Samin mengatakan setelah mendapatkan informasi tersebut akhirnya dia melakukan pencarian dan penggalian di sekitaran lokasi.

Rudi menjelaskan penelusuran berlangsung selama tiga hari dan akhirnya sembako tersebut ditemukan pada Jumat (29/7) dengan menggunakan alat berat.

Sembako itu dipendam di kedalaman tiga meter yang terdiri dari beras, minyak, tepung terigu, dan telur.

2. Pengakuan mereka

Dalam penemuan sembako itu banyak pihak yang tidak mengetahui dan sama sekali tidak menaruh curiga pada lokasi yang dijadikan sebagai lahan parkir JNE tersebut.

Tujuh fakta menarik di balik penemuan bansos yang dikubur JNE di Lapangan KSU, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News